IT VOLUNTEER 2 || DAY KE 6



Assalamu'alaikum Wr Wb


  • Pendahuluan.    
   Di kegiatan IT Volunteer kali ini saya dengan tim saya tim pendidikan mendapat agenda untuk sharing mengenai perangkat keras komputer kepada siswa kelas 6 sd.
  •  Kegiatan.  
     Pada kegiatan pertama kita mulai dengan berangkat ke sd di Kuntulan desmea pandes. Nah kita mulai berangkat ke sekolahan sekitar jam 10, karena di pagi hari kita mendapat tugas untuk mencari data" dari pak RT/RW  di desa pandes, nah kali ini saya membantu bidang pemerintahan saya dan 3 temen saya mencari data RT/RW 9 dan 19 dan rt 31 dan 66 dan rt 27 28 29 nah saat semuanya udah selesai ada kejadian lucu saat kita mau ke rt 29 kita di deket makam ada tulisan awas hati hati itu tak kira sering kecelakaan atau apa engak taunya baru jalan kira kira 50 m di depan kita ada anjing nah terus saya lari nah kemudian lewat jalan belakang di juga ada anjing 3 itu mengarah ke utara saya dari timur endap endap nah gak taunya kita malah di kejar 3 anjing tersebut itu sangat bikin jantungan dan tertawa
nah pada jam 10 saya langsung berangkat ke bidang pendidikan dan di sana kita mebawakan materi tentang pengenalan hardware software brainware nah di sana anak anak nya sangat antusias saat kita sharing kita dengan siswa sd,mereka banyak antusias untuk mendengarkan, bahkan ada juga yang sudah tahu tentang perangkat keras komputer
  • Foto Kegiatan





EmoticonEmoticon