IT VOLUNTEER 2 || DAY KE 10



Assalamualaikum wr.wb

A.Pendahuluan


 Pada Kesempata Hari Ini saya akan memposting Kegiatan saya di IT Volunteer Desa Pandes,kegiatanya adalah Sosialisai dan pemaparan Tentng internet Marketing dan Pengenlan tentang Blog.


1.Pengertian


IT Volunteer adalah  Seseorang yang membantu pekerjaan orang lain tentang  IT (Information Technology) Tanpa meminta imbalan apapun. Kegiatan ini bertujuan untuk membantu memcahkan masalah didesa. dan kami IT Volunteer 2 Di tempatkan di desa Pandes Kecamatan Wedi Kabupaten Klaten.

2.Latar Belakang

Dibentuknya IT Volunteer yang di tempatkan di desa Pandes adalah untuk memcahkan masalah yang terdapat pada desa tersebut. Baik masalah itu terjadi pada SDM di desa pandes maupun di pra-sarana. Tim IT Volunteer yang di tempatkan di Pandes siap membatu masalah yang terjadi di desa Pandes, kecamatan Wedi.

3.Maksud dan Tujuan


B.Alat dan Bahan


-Proyektor

-Laptop.


C.pembahasan



Malam ini saya dan teman-teman berangkat ke RW 15 untuk kembali bersosialisasi dengan pemuda karang taruna di desa Pandes. Materi yang kami bawakan kali ini tentang internet marketting, yaitu bagaimana memanfaatkan internet sebagai sarana jual beli barang, beriklan, promosi dan lain-lain yang dapat menghasilkan uang. Selain itu kami juga memperkenalkan apa itu Blog dan cara kerjanya. Saat pemaparan materi, pemuda pemudi sangat antusias dengan pemaparan kami. Dan sebagian dari mereka ada yang berminat ingin membuat toko online di salah satu situs online shop.


D. Foto Kegiatan











Wassalamu'alaikum Wr Wb


EmoticonEmoticon