IT VOLUNTEER 2 || DAY KE 4

Sharing Membuat Blog Di Balai Desa Pandes




Assalamu'alaikum Wr Wb
  •   Pendahuluan
hai semua kali ini saya sedang sharing dengan pemuda di desa pandes tentang internet maeketing mengunakan blog dan malam ini saya dengan 2 mbak dari pandes ingin belajar internet marketing bagaimana cara membuat blog serta saya jelaskan manfaat dan kegunaan blog pada media sosial ada banyak sih manfaat blog nah karena mbak mbak nya udah pada punya email langsung saja mbak nya langsung membuat blog  buat mbak nya
nah setelah mebuat blog saya jelaskan kegunaan dari blog serta bagian bagian blog itu apa saja saya jelaskan nah setelah membuat blog mbaknya minta sharing buat ganti tamplate blog nah setelah itu mbak nya tak suruh download tamplate blog nya terlebih dahulu nah udah dapet tamplate yang di sukai nah mbak nya ganti tampalte nya nah pas slide blognya ada gambar nya saya minta buat gambar nya di ganti gambar mbak nya atau gambar lain lewat edit html mbak nya gak berani karena bingung mainan coding nah
setelah itu mbak nya
tak minta membuat artikel satu apa aja yang penting di publikasikan nah karena udah jam 10 maka sharing buat membuat blog udah selesai
  • Foto Kegiatan


 Wassalamu'alaikum Wr Wb


EmoticonEmoticon