IT VOLUNTEER 2 || DAY KE 3

Assalamu'alaikum Wr Wb



Assalamu'alaikum Wr Wb
  • Pendahuluan 
hai semua kali ini saya berinisiatif membuat jaringan sederhan karena apa karena ad 5 komputer baru saja di intall ulang dan kali ini saya berinisiatif membuat 5 komputer tersebut dapat terhubung ke jaringan mengunakan kabel
  • Maksut Dan tujuan 
 Menghubungkan komputer supaya terkoneksi ke internet
  • Waktu Yang Di Perlukan
 30 menit
  •  Tahapan Pelaksanaan 
pada hari ini di balai desa pandes ada beberapa komputer yang habis baru di install nah karena siang nya komputernya mau di pakai jadi saya dan temen temen inisatif membuat jaringan sederhana yang bisa menghubungkan komputer ke internet saya mengunakan 1 router board saya tembakan ke internet dan buat komputer komputer tersebut saya mengunakan kabel lan / utp buat menghubungkan ke internet
nah sebelum itu ada temen temen ku yang buat kabel atau chrimping kabel dan ada yang menata komputer komputer nya serta ada yang menkonfigurasi mirotik nya nah setelah itu kita coba hubungin komputer ke mikrotik dulu supaya mendapatkan access internet
  • Foto Kegiatan







Wassalamu'alaikum Wr Wb


EmoticonEmoticon