IT VOLUNTEER 2 || DAY KE 13



Assalamu'alaikum Wr Wb

Pendahuluan

 hai semua kali ini saya mendapat wawasan baru tapi ini di luar dari  bidang saya karena ini menyagkut pekerjaan berat saya di tugaskan oleh tim it volunteer 2 yang bagian jaringan untuk membeli dan mengelist semua kebutuhan sebelum point to point mendirikan jaringan saya ikut dengan pakde gandung yang seorang warga pandes saya menyebut nya pakde . pakde adalah seorang kepercayaan nya pak lurah tentang membuat property kaya tiang tower dll pokoknya tentang besi
saya setengah hari ikut dengan pakde untuk membantu kaya mengebor besi dan mengelas dan lain lain saya ikut pakde buat membuat tiang buat point to point dari balai desa ke rumah pak lurah nah setelah di sruh pakde buat membeli kebutuhan saya membantu pakde buat bangun tower nah kayak buat besii buat penyangga nya sampek jam 15 : 00 saya balik dan mempersiapkan peralatan buat besok bangun tower point to point
  • Foto Kegiatan 






EmoticonEmoticon