IT VOLUNTEER 2 || DAY KE 9



Assalamualikum wr.wb

A.Pendahuluan

Pada Keseampatan hari ini saya akan mempost lagi kegiatan saya di IT volunteer di Desa Pandes Kecamatan Wedi.

1.Pengertian 

IT Volunteer adalah  Seseorang yang membantu pekerjaan orang lain tentang  IT (Information Technology) Tanpa meminta imbalan apapun. Kegiatan ini bertujuan untuk membantu memcahkan masalah didesa. dan kami IT Volunteer 2 Di tempatkan di desa Pandes Kecamatan Wedi Kabupaten Klaten.

2.Latar Belakang

Dibentuknya IT Volunteer yang di tempatkan di desa Pandes adalah untuk memcahkan masalah yang terdapat pada desa tersebut. Baik masalah itu terjadi pada SDM di desa pandes maupun di pra-sarana. Tim IT Volunteer yang di tempatkan di Pandes siap membatu masalah yang terjadi di desa Pandes, kecamatan Wedi
.
B.Pembahasan.

Kali ini kegatan saya adalah Sharing tentang design Dasar Seperti Mewarnai.Kemudian saya sedikt tertantang karena saya belum pernah design dan tadi alkhamdulillah saya bisa mensharingkan tentang design terhadap adek adek..
Dan Pada sore hari kedatangan bapak yang ingin belajar tentang bagaiman membuat Power Point,lalu saya mensharingkan ilmu yang saya bisa mengenai power point.

Documentasi.....










Wassalamu'alaikum Wr Wb






EmoticonEmoticon