Membersihkan Pc Yang Akan Di Buat Server


Assalamu'alaikum Wr Wb
  • Pendahuluan
hai semua kali ini saya sedang melakukan pengecekan  server dan membersihkan server saya dan teman teman saya yang akan di buat menjadi server selama prakrin di blc telkom klaten

  • Pengertian
  membersihkan server dan megecek server adalah hal yang menurut saya wajib di lakukan karena apa untuk menjaga umur dari perangkat server kita dari debu debu dan kotoran yang ada di server untuk itu kita perlu untuk melakukan pengecekan
  • Latar belakang
melakukan pengecekan server dan membersihkan server 
  • Maksut dan tujuan
agar server kita  bersih dan memeprpanjang umur dari sebuah hadware yang terpasang pada server

  • Waktu yang di butuhkan
 waktu yang di butuhkan sekitar  1 jam karena saya membongkar dan membersihkan 2 server

  • Alat dan bahan
- kuas
- obeng
- tempat untuk meletakan baut baut 
  • Tahapan pelaksanaan
 di bawah ini adalah foto foto kegiatan saat melakukan pengecekan dan membersihkan server











  • Hasil yang di harapkan
server yang saya bersihkan dan pengecekan  sudah bersih dan semuanya aman
  • Temuan masalah
 kurang teliti saat memasang jpf jump front panel yang mengakibatkan tidak bisa tampil di monitor

Wassalamu'alaikum Wr Wb


EmoticonEmoticon