Hari Pertama Prakrin Di BLC TELKOM KLATEN

HARI PERTAMA PRAKRIN DI BLC TELKOM KLATEN


Assalamu'alaikum Wr Wb

    Hari rabu Tanggal 13 desember 2017 adalah hari pertamaku prakrin di BLC TELKOM KLATEN. Saya berangkat dari kudus bersama dengan 3 teman saya yaitu Hasan,Nunung Dan Yusron dari kudus saya dan teman-teman saya berangkat pada hari selasa jam 13.30 dengan di antar sama Bapak Guru yang pernah magang di BLC TELKOM KLATEN. Saya berangkat naik mobil dari kudus perjalan dari kudus ke BLC TELKOM KLATEN memakan waktu agak lama karena perjalanan yang cukup jauh.
  
 Sampai di BLC TELKOM KLATEN malam sekitar jam 18.30 sesampai nya di sana saya masuk ke ruang BLC dan bertemu sama Mbah Suro selaku pembina di BLC TELKOM KLATEN. setelah itu saya bersam Bapak guru mengelilingi sekitar BLC  setelah itu solat dan kembali menemui Mbah Suro untuk izin ke kost kost an untuk menaruh barang yang kami bawa dan beristirahat.
  
 Pagi harinya ketika sudah mulai berangkat prakrin saya bertemu dengan banyak teman yang saya baru kenal kemudian jam 08.00 saya masuk ruangan setelah itu di suruh maju perkenalan kepada teman teman yang ada di sana saya dan teman teman ku di tanyai banyak pertanyaan seperti nama,sekolah mana,hobi,tujuan ke sini apa,setelah keluar dari sini mau jadi apa Dll.
  Di sini kita harus tahan di maki maki oleh pembina BLC kalau melakukan kesalahan apapun.Di BLC ketika membuat laporan tidak mengunakan buku atau tulisan tapi di sini di tuntut untuk membuat laporan di blog
  
  Semoga prakrin ku di BLC TELKOM KELATEN  lancar dan mendapatkan ilmu yang saya tidak dapat di sekolahan 

 Sekian dari pengalaman hari pertama ku di BLC TELKOM KLATEN

Wasalamu'alaikum Wr Wb.
First


EmoticonEmoticon