Kedatangan Tamu Alumni Blc Dari Kudus




Assalamu'alaikum Wr Wb
   

* Pendahuluan 

   kali ini saya akan bercerita tentang pengalaman saya yang sangat berkesan karena dari alumni blc telkom dari smk nu ma'arif kudus sangat memotivasi kita anak anak kedatangan tamu pkl yang praktek kerja di blc telkom klaten untuk lebih semngat dan lebih serius untuk praktek kerja di blc telkom klaten

* Pembahasan tentang pengalaman di blc

    dengan kedatangan tamu  dari kakak kakak dari smk nu ma'arif kudus membuat kita yang sedang praktek kerja untuk lebih semngat dan memotivasi agar kita setelah selesai dari blc telkom klaten kita mampu menjadi orang yang lebih bermanfa'at dan mampu berprestasi untuk membangakan nama sekolahdi tingkat kabupaten , provinsi,
kakak kakak bercerita tentang pengalaman mereka di blc telkom klaten bagaimana materi apa yang mereka dapatkan ketika dia prakrin di blc telkom klaten mereka juga bercerita tentang pengalaman yangsudah dia dapat ketika telah selasai praktek kerja di blc tlkom klaten .
mereka juga menerangkan tentang topologi jaringan agar kita lebih mengerti tentang topologi jarigan 


* Hasil yang saya dapatkan 
  
   saya lebih semangat agar saya bisa seperti kakak kakak alumni dari blc agar berprestasi kedepanya saya harus bisa saya berfikiran kakak itu aja bisa seperti itu masak aku engak  saya sadar bahwa kesempatan mendapatkan ilmu pengalaman saya masih panjang dan masih banyak rintangan untuk saya berubah menjadi orang yang lebih baik dari sebelumnya intinya kita harus sering membaca dan setelah membaca kyang kita baca kita praktekan dan jika saat praktek masih kesulitan  baru tanya atau baca buku lagi membaca sama praktek harus seimbang membaca baca dong tidak di pahami itu pun sia sia 


Wasalammu'alaikum Wr Wb


EmoticonEmoticon